Senin, 10 Juni 2019

Sudahkah Anda Mencoba Sabun Hitam Afrika untuk mengatasi Masalah Kulit?

Noellaet - Bagi mereka yang memiliki kulit bermasalah, Anda sangat menyadari banyak variasi sabun di luar sana yang menjanjikan Anda kulit yang indah. Sayangnya, banyak dari produk ini mengandung bahan kimia keras yang dapat mengeringkan dan mengiritasi kulit sensitif dan menyebabkan berjerawat lebih lanjut. Kulit yang sehat perlu dipelihara dengan baik dari dalam dan luar. African Black Soap adalah sabun alami dengan pembersihan dan pelembab yang menguntungkan semua jenis kulit termasuk kulit sensitif dan rentan jerawat.


African Black Soap atau biasa disebut, Black Soap adalah sabun organik yang biasanya ditemukan di Ghana. Daerah lain di Afrika barat juga mempunya pembuatan sabun versi mereka sendiri sabun hitam Afrika, sering membuat resep rahasia mereka sendiri minyak dan herbal dan menggunakan resep memasak khusus mereka sendiri. Yakinlah bahwa sabun ini dibuat di Afrika, dibuat dari semua bahan alami tanpa bahan tambahan kimia.

Anda mungkin bertanya-tanya, apa yang membuat Sabun Hitam begitu berbeda dari produk sabun lainnya di luar sana? Sebagai permulaan, Sabun Hitam terbuat dari semua bahan alami seperti kulit pisang kering, bubuk buah kakao, minyak seperti minyak sawit, kelapa atau minyak inti sawit dan daun kelapa. Kulit pisang dibiarkan kering di bawah sinar matahari dan kemudian dipanggang perlahan dan merata di oven tanah liat khusus untuk mencapai tekstur, warna, dan aroma yang sempurna. Selanjutnya, bubuk yang terbuat dari buah kakao (ini adalah cangkang dari buah tanaman kakao) ditambahkan ke dalam campuran. Terakhir, daun kelapa dan berbagai minyak khusus ditambahkan ke dalam campuran. Semakin dalam warna hitam sabun, menunjukkan lamanya waktu kulit pisang dipanggang.

Sabun hitam memiliki tekstur yang halus dengan aroma yang bersahaja. Ini dapat digunakan tidak hanya sebagai sabun untuk tangan, wajah dan tubuh, tetapi juga dapat digunakan untuk membersihkan rambut dengan lembut juga. Sabun ini bisa dalam bentuk sabun batangan berbentuk oval atau persegi panjang, atau juga tersedia dalam bentuk sabun cair. Produk kecantikan alami memiliki manfaat besar lainnya dan itu adalah keterjangkauan. African Black Soap dapat dibeli dengan harga hanya $ 3,00 per batang, jumlah multipack membuat harga per unit lebih terjangkau.

Sabun ini bekerja sangat baik untuk semua jenis kulit mulai dari kering hingga berminyak atau kasar hingga sensitif. Ini bermanfaat dengan melembabkan untuk meminimalkan garis-garis halus dan kerutan dan untuk menghilangkan jerawat. Dudu-Osun adalah salah satu merek Black Soap populer yang dibuat di Afrika dan diimpor. Ada apa dengan sabun ini yang menawarkan manfaat kulit luar biasa? Ini bahan yang mengandung vitamin A dan E dan zat besi. Vitamin dan mineral dibutuhkan untuk meningkatkan kesehatan kulit. Sabun ini dikenal untuk membersihkan kulit dari benjolan, noda, jerawat dan bintik-bintik dan cukup lembut untuk penggunaan sehari-hari agar kulit Anda terlihat cantik.

Anda mungkin bertanya-tanya - di mana saya bisa membeli Sabun Hitam Afrika? Semakin banyak pengecer mengimpor produk ini dan tersedia secara luas dari pengecer utama di lingkungan Anda atau online. Karena sabun ini sangat lembut pada kulit dan sering direkomendasikan bagi mereka yang menderita eksim dan psoriasis, sabun ini dapat digunakan oleh orang muda maupun orang tua. Beberapa varietas mengandung Shea butter yang menambahkan bahan lain yang membantu melembabkan dan menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya. Bagi mereka yang berketombe atau kering, kulit kepala gatal, sabun ini menawarkan kelegaan murni saat digunakan sebagai sampo. Cukup basahi rambut dan gosokkan sabun pada rambut sampai berbuih. Pijat lembut ke rambut dan kulit kepala dan bilas sampai bersih. Kondisioner yang lembut dapat diaplikasikan pada rambut sesudahnya.

Sabun hitam Afrika dikenal sebagai penghapus make-up yang luar biasa. Foundation, rouge, dan maskara tidak cocok dengan sabun ini yang menyeka kulit Anda dengan bersih dari semua make-up dan residu. Penggunaan harian sabun ini secara lembut mengelupas sel kulit mati yang mencegah timbulnya jerawat dan mendorong promosi sel kulit baru.

Anda mungkin bertanya-tanya, apakah ada teknik aplikasi khusus atau alat yang diperlukan untuk menggunakan sabun ini. Jawabannya adalah tidak. Gunakan metode pencucian normal Anda, apakah Anda menggunakan sabun hitam ini hanya dengan tangan Anda atau pada kain cuci atau spons mandi lainnya. Sabun ini akan berbusa dengan baik dan bilas bersih tanpa meninggalkan Anda merasakan residu lengket. Karena semuanya alami, Anda dapat yakin bahwa tidak ada bahan kimia atau zat tambahan keras yang akan membahayakan kulit atau rambut Anda.

Jika Anda sudah mencoba solusi kulit lain dan mereka tidak memenuhi harapan Anda, coba African Black Soap hari ini untuk menyelesaikan masalah kulit Anda. Anda akan kagum hanya dalam waktu yang sangat singkat, seberapa efektif produk alami ini dalam menyelesaikan masalah kulit Anda. Anda mungkin sangat terkesan sehingga Anda ingin membeli beberapa untuk keluarga dan teman terdekat Anda yang mencari produk untuk memberi mereka kulit yang sehat dan bersemangat.

Melanie Cramer adalah profesional perawatan kulit dan ahli gizi paruh waktu yang merupakan advokat terkemuka mengenai manfaat sabun hitam. Jika Anda menderita kondisi kulit yang mengomel, buatlah poin untuk mengulasnya yang populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar