Sabtu, 01 Februari 2020

Betapa bergunanya ilmu fashion dalam menentukan Gamis Kekinian by Java X Fashion

Noellaet - Fashion merupakan salah satu hal yang penting bagi kehidupan. Fashion yang dimiliki seseorang dapat menunjang penampilan yang dimiliki mereka. Hal ini menjadi dasar pentingnya pengetahuan fashion bagi setiap orang. Penampilan seseorang sangatlah penting karena dapat menjadi penilaian oleh orang lain. Bagi para muslimah tampil modis dan fashionable bukanlah hal yang tidak mungkin. Karena dengan pengetahuan fashion yang bajik, para muslimah dapat tampil fashionable namun tetap memegang syariat. Oleh karena itu, pemilihan gamis kekinian di jfxgamispremium dengan berpedoman pada fashion dan ketentuan islam diperlukan.


Dengan pemilihan yang baik maka kamu bisa tampil modis dengan memenuhi syariat islam. Di jaman modern ini, terdapat banyak sekali variasi dalam berbusana muslim termasuk pemakaian gamis. Berbagai model gamis perlu disesuaikan dengan kebutuhan setiap orang sehingga mereka bisa tampil stylish. Model gamis yang sering kita jumpai adalah maxi, cape, kaftan dan dress A line. Model gamis tersebut memiliki model yang berbeda-beda. Salah satu hal mendasar dalam memilih gamis adalah mengetahaui kesesuaian model gamis dengan bentuk tubuh.

Hal ini dapat memengaruhi tampilan yang stylish dan modis bagi seseorang. Bentuk tubuh dengan pinggul yang lebih lebar dari panggul lebih sesuai mengenakan gamis berpotongan lebar tanpa aksen apapun. Bagi kamu yang memiliki tubuh gemuk, maka pilihlah gamis dengan siluet yang tepat. Sehingga tidak memberi kesan yang semakin lebar. Sedangkan bagi kamu yang memiliki tubuh yang kurus, kamu bisa memilih gamis longgar dengan potongan lebar. Selain itu, kamu juga bisa memilih gamis bermotif sehingga dapat memberikan kesan berisi.

Tidak hanya bentuk tubuh saja yang perlu diperhatikan dalam memilih sebuah gamis. Kamu juga perlu memerhatikan jenis, warna dan motif dari gamis tersebut. Hal tersebut penting untuk dilakukan agar bisa memadukannya dengan hijab yang sesuai. Keseuain antara hijb dan gamis yang dikenakan dapat mempengaruhi penampilan seseorang dalam berbusana. Apabila gamis yang dikenakan memiliki corak atu bermotif, maka kamu perlu memilih hijab polos yang memiliki warna senada dengan gamis.

Hijab yang bisa dipilih diantaranya pashmina, segi empat ataupun khimar panjang yang syar’i. Apapun bentuk hijabnya kamu perlu menyesuaikan warnanya dengan gamis kamu agar terlihat serasi. Namun, bukan tidak boleh apabila kamu ingin mengkombinasikan gamis polos berwarna dengan hijab yang memiliki warna berbeda. Kamu bisa mengkolaborasikan gamis kekinian dengan warna gelap dan hijab terang sehingga terlihat stylish. Kreasi hijab dapat mempengaruhi penampilan fashion yang menarik bagi seseorang.

Apabila kamu bosan dengan model hijab yang itu-itu saja, kamu dapat berkreasi dengan hijabmu. Namun perlu kamu perhatikan ketentuan dalam berbusana yang baik menurut islam. Sehingga kamu bisa tampil stylish namun sesuai dengan syariat. Selain itu kamu juga bisa memilih dress midi atupun maxi sebagai pelengkap gaya busana yang kekinian. Kamu bisa memilih dress mini dengan kombinasi celana dan snekaer yang sporty. Ataupun kamu bisa memilih dress maxi dengan jilbab yang serasi dan tampil modis serta feminim.

Kamu juga bisa mengkolaborasikan dress maxi dengan coat atau cardigan panjang yang sesuai sehingga terlihat fashionable. Perpaduan yang serasi akan menciptakan gaya berbusana yang stylish melalui gamis kekinian yang bagus. Sebagai salah satu layanan produk gamis dan baju muslim modern dengan berbagai model, kami hadir dengan jaminan kualitas yang bagus dan model yang menarik. Gamis, dress midi dan maxi, serta tunik kami tawarkan dengan pilihan model yang menarik dan fashionable.

Jangan ragu untuk mendapatkan produk berkualitas yang kami tawarkan demi penampilan yang modis dan fashionable. Dapatkan sekarang juga di instagram.com @jxfgamispremium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar